Saturday, August 30, 2014

KRUPUK PANGSIT "MAMIH" PALING RENYAH DAN SANGAT RAPUH. TANPA BAHAN PENGAWET . HARGA ECERAN Rp 10,000/bungkus

Ini dia salah satu kesukaan dari kedua putra saya. Saya selalu sediakan ini di atas meja makan pengganti krupuk yang biasa di jual di pasar. 

Dan ini juga yang jadi favorite ibu ibu di komplek tempat saya tinggal.  Awalnya mereka agak protes karena krupuknya tipis bingits dan rapuh bingits. Mereka minta agar ukuran agak di pertebal. Tapi saya sampaikan inilah ciri khas KERUPUK PANGSIT MAMIH tipis,renyah dan sehat. Dan ..inilah yang anak anak saya suka.

Kerupuk ini tidak bisa di tumpuk karena di jamin hancur. Jadi untuk di kirim ke luar kota saya belum bisa menerima pesanannya. Hanya sekitar Depok .

Tunggu apalagi. Silahkan di order dan di coba. Insya Allah Repeat order.

PROMO ORDER
BELI 10 BUNGKUS GRATIS 1 BUNGKUS

No comments:

Post a Comment

FOR FAST RESPONSE PLEASE CALL 081293375038