Tuesday, December 9, 2014

JUAL FROZEN YOUGHURT SEHAT - ALAMI - TANPA PENGAWET

Saree Yogurt 
Saree Yogurt merupakan susu yang telah mengalami fermentasi bakteri Streptococcus thermophilus dan Lactobacillus bulgaricus.
Saree Yogurt adalah home made yogurt yang hanya menggunakan gula tebu murni sebagai pemanisnya tanpa menggunakan pemanis buatan ataupun citrun untuk penguat rasa asam.
Hal ini kami lakukan demi menciptakan lingkungan yg baik buat bakteri laktobasilus untuk berkembang biak. Tidak menggunakan bahan pengawet yg bisa merusak bakteri baik yg terkandung di dalam saree yogurt.
Saree Yogurt lebih kental serta memiliki kualitas dan rasa yg enak untuk dinikmati. Aman dan menyehatkan serta kaya manfaat bagi anak-anak dan wanita hamil.

Manfaat Utama Yoghurt : 
Mencegah kanker usus dan penyakit pencernaan lainnya, menurunkan kolesterol, mencegah osteoporosis, mencegah infeksi saluran pencernaan, menurunkan berat badan, mengurangi efek samping penggunaan antibiotik , membuat kulit halus bercahaya dan masih banyak lagi.

Varian produk Saree Yogurt:

  • Stick Yogurt, Yogurt aneka rasa buah. Stroberi, anggur, leci, melon dan markisa. Menggunakan kemasan plastik es mambo ukuran 3cm dengan panjang 12cm. Isi perpaknya 10 stick dengan harga eceran Rp. 17500,-


No comments:

Post a Comment

FOR FAST RESPONSE PLEASE CALL 081293375038