Monday, December 1, 2014

JUAL SAMBOSAS / SAMOSA FRESH MADE TO ORDER DI DEPOK




siapa yang belum pernah coba makanan yang satu ini ?  lagi ngetrend kayaknya sekarang ini di tanah air.  jadi inget waktu dulu waktu tinggal di dubai, suka banget samosa, biasanya sih yang tersedia di sana cuma  yang veggie aja, mengingat camilan ini khas india yang mayoritasnya adalah para penganut vegitarian.

dan saya sering sekali loh bikin untuk camilan di rumah.  yang terpenting adalah salam koja alias daun temurui alias juga curry leaf** . dan biasanya saya hanya buat yang veggie aja. cukup kentang dan kacang polong.  pertama adalah menumis bawang puting, jahe, bawang bombai dengan MINYAK ZAITUN  sampai layu dan harum. lalu masukan salam koja , saya pilih yang masih kuncup muda jadi ketika dimakan pun akan terasa halus.  lots of curry leaf here.  lalu saya masukan curry powder. kalau ada boleh pake garam masala tapi kalau ga ada cukup dengan currry powder instang, atau indofood rasa kare cukup terwakili.  lalu masukan kentang yang sudah di rebus dan di hancurkan.  dan kacang polong yang sudah di rebus kedalam tumisan bawang tadi.


salam koja 

selanjutnya adalah proses pembukungkusan menjadi segitiga khas dari si samosa ini.

tunggu apalagi yuk segera hubungi saya di 081293375038 bisa whatsapp di nomor yang sama.
atau bisa datang langsung di workshop saya di grand depok city anggrek 3 c1/26.  always ready stock, kecuali lagi habis.

mau praktis.. yuk pesan Atcha Samosa. praktis tinggal di goreng.  satu pack isi 10 cuma Rp 25000 . isian dengan daging dll tinggal menambah Rp 10000

kemasan sudah dalam kemasan vakum jadi kualitas terjaga.

** menjual daun salam koja. Rp 10000 / 50 gram
*** mejual bibit salam koja tinggi 30 cm Rp 50000




No comments:

Post a Comment

FOR FAST RESPONSE PLEASE CALL 081293375038