Wednesday, December 3, 2014

HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK DI GRAND DEPOK CITY

kali ini marketplacedepok.com ingin mengenal kan inovasi terbaru dari dapur kami. yaitu  FRESH MOZZARELLA STICK.





 sebetulnya saya senang sekali dengan perkembangan yang ada di negara kita ini, sedikit demi sedikit makanan makanan yang memang jadi camilan saya ketika jadi kuli di negeri orang sudah mulai ada dan gampang di buat karena sudah tersedianya bahan dasarnya.

kemarin saya sudah memposting tentang SAMOSAS  atau SAMBOSAS .  camilan ini sering saya buat dan sudah  menerima pesanan . tapi baru saya posting dan mulai go online di penjualannya.  maklum saya ini ga pandai dalam mengambil photo produk yang bagus jadi kalau mau posting dan ga pake photo juga kan kurang bagus yah.

kenapa sih di sebut HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK ? well karena memang di buat di dapur workshop kami di kawasan grand depok city depok.  kenapa sih fresh ? karena keju mozzarella yang saya gunakan adalah produk lokal yang saya tau a - z proses buatnya dan kapan buatnya. jadi hari ini keju mozzarella nya jadi, biasanya saya langsung meluncur untuk membelinya. oh ya keju mozzarella juga saya jual per 250 gr seharga rp 32500. kualitas  ..grade AAA deh. seperti perfetto yang buatan italy itu.





balik lagi ke HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK yah. kalau ada yang belum pernah melihat wujud camilan yang satu ini, teman teman bisa melihat di resto resto yang rada upscale, atau mungkin feeling saya, pizza hut pasti akan menyajikannya juga deh,

camilan ini unik dan sehat untuk di konsumsi. apalagi untuk anak kita nih bun.  crunchy karena di goreng dan isiannya keju mozzarella asli.

kalau bunda tertarik untuk membuat ini saya kasih resepnya  yah

 RESEP HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK

250 gram ALEARY MOZZARELLA STICK
250 gram bread crumb
3 butir telur
50 gram parmesana cheese di parut
2 sdm terigu

cara membuat

1. potong keju mozzarella balokan menjadi batangan dengan ukuran lebar 2 cm
2. gulingkan kedalam terigu
3. gulingkan kedalam telur
4. gulingkan kedalam bread crumb yang sudah di beri tambahan parutan parmesan
5. masukan ke dalam freezer selama 5 menit
6. ulangi proses 2 - 5 sebanyak 3 kali. gunanya supaya coating menutup sempurna si keju agar tidak terjadi kebocoran.

PENTING

yang paling sulit adalah dalam hal penggorengan

sebelum di gorengkan pastikan mozzarella stick sudah ada di suhu ruang selama minimal 10 menit. gunanya agar keju bisa matang dengan waktu penggorengan yang minimal. jangan sampai kulit luar sudah gosong tapi kejunya belum meleleh.

goreng dalam minyak yang banyak dan tidak terlalu panas. api kecil
gunakan saja sendok untuk membalikan dengan lembut
cukup di goreng sampai bread crum menguning .


malas buatnya ?

order langsung ke marketplace depok di 081293375038 atau 021 29204818 dengan ibu ratu.

HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK
10 PCS RP 60000
5 PCS RP 30000




ekspresi wajah anakku sewaktu menikmati sebuah HOMEMADE FRESH MOZZARELLA STICK



SUPER MULUUUUUUR

1 comment:

  1. Mbae, kalo mozzarellanya 250gr bisajadi berapa pcs ya ?:))

    ReplyDelete

FOR FAST RESPONSE PLEASE CALL 081293375038